Sabtu, 30 April 2011

senandung mawar merah

Pupus.............!!!!
Pupus sudahMawar itu akhirnya dipetikDan saya pun hanya bisa memandangDari kejauhanTidak bisa lagi menyentuhnyaTidak bisa lagi merasakan lembut kelopaknyaMerasakan sakit tertusuk durinyaMerasakan gairah merahnya
Mungkin semestinya begituDan memang sebaiknya begituAgar kelopaknya tidak pernah layuAgar merahnya tetap menyalaAgar Aku bebas memandang Tanpa dikejar waktu
“Bila kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga dari mata kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dari hati kita…”
Percayalah Padaku........................................... Dan Langit Itu
Berdiri ku menatap langit Menerawang tentang mimpi malam Melambungkan semua angan,,, Mengingatkan sebuah kenangan...
Langit memang berawan Tapi aku tak merasa kesepian, Masih banyak bintang yang bermunculan Menemani sepinya malam....
Langitlah yang tau Betapa aku mencintaimu...Betapa aku merindukanmu..Seberapa besar ketulusanku...
Aku harap kau mengerti kasihku, Aku harap kau memahami kasihku, Tataplah langit itu Dia pasti akan memberi tau mu...
Tentang diriku..Tentang cintaku..Sayang & kasihku memang untukmu selalu Percayalah padaku.(sang mawar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar